Pembahasan Capaian Kinerja Layanan tahun 2021 dan Strategi Implementasi RBA Poltekkes Kemenkes Pontianak 2022

 

Dalam pertemuan ini dibahas tentang  CAPAIAN KINERJA POLTEKKES KEMENKES PONTIANAK TAHUN 2021 DAN LANJUTAN STRATEGI DAN IMPLEMENTASI RBA TAHUN 2022. Adapun langkah langkah / strategi dalam mencapai hal tersebut dari beberapa masukan ketua dan anggota dewan pengawas. Sebagai berikut:

Tri Nugroho, MQIH ( Ketua Dewas) menyampaikan perlu di lakukan sosialisasi kepada seluruh PNS dan Non PNS Poltekkes Kemenkes Pontianak mengenai Nomenklatur Poltekkes Kemenkes Pontianak sekarang berada di Direktorat Jenderal Nakes bukan lagi di PPSDM Kesehatan, pelayanan prima dilakukan dengan survey kepada masyarakat perlu diperluas serta sosialisasikan sehingga bisa menjadi promosi tersendiri bagi masayarakat, sumber daya keuangan menghasilkan pendapatan lebih besar dengan program – program yang mendukung, pemanfaatan sumber daya sarana dan prasarana yang bisa memberikan kontribusi terhadap Pendapatan BLU.

Imik Eko Putro, SE (Anggota Dewas) menyampaikan untuk pembukaan Prodi – Prodi baru, perlu disiapkan  dosen – dosen yang akan mengajar serta di tunjang fasilitas berupa sarana dan prasana untuk mendukung pembelajaran tersebut, program – Program dengan dana bantuan alokasi anggaran diparalelkan dengan misi Poltekkes Kemenkes Pontianak, program dan pembiayaan BLU di bulan januari 2022 telah mulai dilaksanakan sehingga dampak sosial masyarakat mengalir untuk menunjang ekonomi tidak hanya belanja pegawai.

Dr. Ramadania, SE, M. Si (Anggota Dewas) menyampaikan untuk persentase dosen S3 yang tidak tercapai, maka perlu  dorong bagi para dosen untuk melanjutkan  program pendidikan S3, bagi para dosen tubel S3 perlu melaporkan kemajuan hasil studi, sehingga dalam penyusunan RBA dapat diperhitungkan kapan dosen tersebut selesai kuliah, IKM belum tercapai salah satu solusi yang dapat dilakukan dengan perluasan sampel data dalam bentuk kuesioner, hasil Publikasi Dosen dan Mahasiswa yang telah tercapai wajib untuk di dorong ke tingkat Internasional, melakukan promosi pemanfaatan asset dengan menggunakan sosial media agar diketahui masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *