EXPO DAN RISET PENGABMAS TAHUN 2021

Kegiatan expo ini merupakan kegiatan tahunan yang di selenggarakan oleh Poltekes kemenkes pontinak dalam rangka pembulikasian kepada masyarakat hasil dari  penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dan dosen di lingkungan Poltekes kemenkes pontianak pada tahun 2021.

drg SriRezeki, M.Sc sebagai kepala pusat penelitian dan pengabdaian kepada masyarakat poltekes kemenkes pontianak mengatakan  expo dan riset pengabmas Tahun 2021 ini merupakan rangkaian dari acara pengamatan  dan penelitian yang kita mulai awal tahun 2021. Adapun pada tahun 2021 ada 80 penelitian yang kita Expo kan dimana peneliti memaparkan hasil penelitiannya berikut produk yang dihasilkan Kemudian hasil dari penelitian ini Insya Allah tahun depan akan di pengabmaskan. Tujuan akhir dari kegiatan ini adalah meningkatkan kesehatan masyarakat secara mandiri dan membantu masyarakat secara umum agar masyarakat menjadi sehat serta sejahtera.

IMIK EKO PUTRO, SE   Kepala kantor wilayah ditjen perbendaharaan  provinsi kalimantan barat sekaligus anggota dewan pengawas poltekes kemenkes pontianak mengatakan merasa bangga diundang di dalam forum Exo dan pameran hasil penelitian dari para dosen Poltekkes Pontianak. Saya, tidak menyangka kegiatan pendidikan yang dilakukan Poltekkes Pontianak juga ada penelitian ada 80 kegiatan penelitian dilakukan oleh para dosen di sini luar biasa Di sela-sela rutinitas. Kegiatan program untuk riset seperti ini juga menjadi satu perhatian bagi Poltekkes Pontianak yang harapkan adalah hasil penelitian tersebut menghasilkan suatu produk atau output  diketahui masyarakat. Serta bisa dipatenkan dan nanti kita bisa melangkah ke tahap berikutnya. Dengan Exo dan pameran ini bisa dilihat oleh masyarakat sehingga nanti masyarakat semakin tahu.  Kegiatan ini saya apresiasi apa yang saya lihat di pameran menunjukan  kinerja direktur dan jajaran Poltekkes Pontianak semakin maju, masyarakat juga semakin bangga anaknya bersekolah dan memperoleh Pendidikan di Poltekes kemenkes Pontianak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *