Tim Futsal Putri Jurusan Analis Kesehatan Juarai Kesling Cup 2018

Pada hari senin tanggal 15 Oktober 2018 Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Pontianak mengadakan kegiatan rutin apel bendera sekaligus diadakan serah terima Piala dari tim futsal putri kepada pihak pengelola Jurusan.

Prestasi membanggakan diraih oleh Tim Futsal Putri Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Pontianak dalam ajang Kesling Cup yang diadakan oleh Jurusan Kesehatan Lingkungan Poltekkes Kemenkes Pontianak. Perjuangan Monica Ayu  dan kawan-kawan mendapatkan hasil yang sangat membanggakan yaitu sebagai Juara di ajang tersebut. Jurusan Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Pontianak memang sudah menjadi langganan juara dalam event-event futsal putri antar kampus yang sering diadakan di Pontianak. Selain itu, prestasi individu juga didapatkan oleh Monica Ayu yang meraih gelar topskor dan membawa pulang piala topskor di ajang tersebut.

Hal ini harus menjadi motivasi untuk adik-adik tingkat dan teman-teman yang lain agar bersemangat untuk meraih prestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik.

Selamat ya buat Jurusan Analis Kesehatan! ^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *