Rapat Kerja Poltekkes Kemenkes Pontianak Tahun 2023

Poltekkes Kemenkes Pontianak menyelenggarakan rapat kerja tahun 2023 pada tanggal 24-27 Januari 2023. Rapat Kerja dilaksanakan di Hotel Qubu Resort Kubu Raya dan dihadiri oleh Direktur, Wakil Direktur, Kepala SPI, Kepala Pusat, Kepala Unit, Koordinator, Penanggung jawab, Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan dan Ketua Prodi di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Pontianak. Rapat kerja kali ini bertema “Transformasi Poltekkes Kemenkes Pontianak dalam Mendukung Transformasi Kesehatan Tahun 2023.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Narasumber pada kegiatan tersebut adalah Sekertasis Dirjen Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan, Bapak Sugianto, S.K.M., M.Sc.P.H dengan materi “Peran Poltekkes dalam mendukung transformasi Kesehatan”. Materi selanjutnya yaitu  “Optimalisasi Pelaksanaan Anggaran dalam Mendukung Transformasi Poltekkes” yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Kalimantan Barat, bapak Kukuh Sumardono Basuki.

Dalam rapat kerja juga dilaksanakan penandatanganan Kerjasama antara Poltekkes Pontianak dan Beberapa Rumah Sakit, Puskesmas, Organisasi Profesi dan Praktik Mandiri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rapat kerja ditutup dengan paparan hasil diskusi RKT setiap bagian dan kemudian disahkan oleh direktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *