Tim Asesor LAM-PTKes Visitasi Akreditasi Program Studi Keperawatan Sintang

Program studi Keperawatan Sintang Poltekkes Kemenkes Pontianak menjalani visitasi akreditasi dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia ( LAM-PTKes ) melalui dua perwakilan asesor yakni Dr. Mohammad Fatkhul Mubin, S.Kp., M.Kep., Sp.Jiwa dan Dr. Dhiana Setyorini S.Kep.Ns., M.Kep., Sp.Mat. Visitasi ini disambut oleh Direktur, Wakil Direktur, serta segenap pengelolah dan dosen di Program Studi Keperawatan Sintang. Kegiatan Visitasi Akreditasi berlangsung selama 3 hari.

Assesment ini meliputi proses pengecekan dokumen LKPT (Laporan Kinerja Perguruan Tinggi), LED (Laporan Evaluasi Diri), Data dan proses SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal) dengan melibatkan beberapa pihak dalam pelaksanaannya seperti dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni, pengguna lulusan/ stakeholder. Para asesor dijelaskan secara bergantian oleh Dekan, Wakil Dekan, Koordinator Prodi dan Ketua Penjaminan Mutu terkait dengan fasilitas-fasilitas yang tersedia seperti laboratorium untuk tempat praktik maupun perpustakaan, akses komputer dan internet untuk mendukung referensi-referensi perkuliahan secara virtual atau melalui video dan foto.

Direktur Pontianak, Bapak Dr. Kelana Kusuma Dharma berharap kepada tim asesor dapat memberikan saran- saran untuk perkembangan Poltekkes Kemenkes Pontianak khususnya Prodi Keperawatan Sintang yang lebih baik ke depan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *