Sehubungan dengan kebijakan baru dari Dirjen DIKTI tentang Usulan Registrasi Dosen dan Perubahan Data Dosen (PDD) di situs forlap.dikti.go.id, maka bagi setiap pengajar yang ingin mengusulkan NIDN (Nomor Induk Dosen Nasional) atau Perubahan Data Dosen (perbaikan atau pembaharuan) harap melengkapi persyaratan berikut :

  1. KTP
  2. Foto
  3. SK Dosen/Instruktur/Tutor
  4. SK CPNS/SK PNS (bagi pegawai negeri)
  5. Ijazah lengkap (minimal pendidikan S2)            (SK Penyetaraan Ijasah bagi lulusan LN)
  6. Kontrak Kerja / Surat Perjanjian Kerja
  7. Surat Keterangan Sehat Rohani
  8. Surat Keterangan Sehat Jasmani
  9. Surat Keterangan Bebas Narkotika
  10. Surat Pernyataan dari Pimpinan PT (sudah ada di admin)
  11. Surat Ijin dari Instansi Induk
  12. Surat Keterangan Jadwal Mengajar

Persyaratan di atas harap discan dari arsip asli (bukan fotokopi) ke dalam bentuk file .jpg dengan ukuran maksimal 500kb (silakan dikompress terlebih dahulu sebelum dikirim) dan diemailkan ke alamat : ari@poltekkes-pontianak.ac.id. Berkas yang telah lengkap dan ukurannya tidak lebih dari 500kb akan diusulkan oleh admin PD-DIKTI Poltekkes Pontianak lewat situs forlap.dikti.go.id.

Terima kasih atas perhatiannya.

 Ttd.

Admin PD-DIKTI Poltekkes Pontianak