Sekapur Sirih

 

 

Dr. Kelana Kusuma Dharma, S.Kp, M.Kes

Direktur

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat datang di website Politeknik kesehatan kemenkes Pontianak

Salah satu faktor panentu keberhasilan pengelolaan pendidikan tinggi adalah dengan penerapan Teknologi Informasi (IT). Penerapan teknologi informasi dalam dunia pendidikan berdampak positif dan cukup signifikan. Banyak hal yang dirasa beda dan berubah dibandingkan dengan cara yang berkembang sebelumnya, di mana sekarang ini jarak dan waktu bukanlah sebagai masalah yang berarti untuk mendapatkan ilmu, berbagai aplikasi tercipta untuk memfasilitasinya.
Sebagai institusi penyelenggara pendidikan, Politeknik Kesehatan Kemenkes Pontianak berkomitmen untuk meningkatkan layanan pendidikan dan menjamin terselenggaranya pendidikan yang bermutu dengan melakukan upaya-upaya terobosan dalam menjalankan peran dan fungsinya sebagai penyedia sumber daya manusia kesehatan yang profesional.
Salah satu upaya untuk meningkatkan layanan pendidikan tersebut adalah dengan tersedianya sarana informasi berupa website. Diharapkan, dengan adanya website ini, bisa menjadikan anda lebih dekat dengan kami. Selain itu diharapkan pula dapat memberikan informasi kepada user, civitas akademika dan masyarakat umum tentang Politeknik Kesehatan Kemenkes Pontianak.

Kritik dan saran yg membangun dari semua pihak sangat dharapkan unruk kemajuan website dan Politeknik Kesehatan Kemenkes Pontianak.

Terimakasih atas kanjunganya…

Salam hangat dari kami””””

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *